Popular Post

Popular Posts

Posted by : Slot Deposit Dana Senin, 22 Oktober 2018

Fakta Fakta Terbongkarnya Drama Ratna Sarumpaet

Fakta Fakta Terbongkarnya Drama Ratna Sarumpaet

UU17Unyh. - Aktivis Ratna Sarumpaet kembali berubah menjadi sorotan. Sudah sempat beredar berita kalau aktivis hak asasi manusia (HAM) ini mendapatkan penganiayaan oleh orang tidak diketahui kala tengah ada di Bandung, Jawa Barat.

Dari foto-foto yg tersebar di medsos serta viral, terlihat muka ibu dari aktris Atiqah Hasiholan ini alami lebam serta abuh yg cukuplah kronis.

Salah satunya stafnya sudah sempat dilakukan konfirmasi atas desas-desus pengeroyokan pada Ratna melalui foto-foto yg tersebar luas di jagad maya. "Tak ada narasi ke saya, saya baru kembali di luar kota," kata Pele kala dihubungi Liputan6.com, Selasa (2/10/2018).

Tetapi, ia menegaskan Ratna Sarumpaet waktu ini di kediamannya tengah beristirahat. Disinggung kondisinya, Pele mengakui tidak jelas. Tetapi terakhir, polisi menegaskan tak ada unsur penganiayaan ditambah lagi pengeroyokan pada Ratna Sarumpaet di Bandung. Di bawah ini fakta-fakta dibalik drama Ratna Sarumpaet yg awalannya dikira dianiaya sampai terkuak lakukan operasi plastik.

  • Polisi Dipedulikan Ratna Sarumpaet 

Desas-desus penyerangan pada Ratna Sarumpaet hingga ke polisi. Tiga anggota Reserse Polda Metro Jaya mendatangi rumah seniman Indonesia ini di Kampung Melayu, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Oktober 2018 sore.

"Wartawan ya?" kata salah seseorang dari mereka yg mengalungkan isyarat pengenal dengan lencana berlogo Reskrim Polda Metro Jaya, pada deretan mass media di area, Selasa (2/10/2018).

Menurut pantauan Liputan6.com, ketiganya sudah sempat mengetuk pintu rumah Ratna, tetapi tidak mendapatkan tanggapan. Jawaban juga tidak diterima banyak mass media, kala bertanya arah dari banyak polisi menyambangi rumah aktivis HAM ini.

  • Dimaksud Dianiaya 21 September 

Selain itu, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto ikut mengakui belum pula mendapatkan laporan atas pendapat penganiayaan yg dihadapi Ratna Sarumpaet.

Menurut kabar yg tersebar, ia dikira dianiaya pada 21 Sepetember 2018.

"Kami belum pula dapatkan laporan, infonya tuturnya ia dianiaya 21 September. Itu telah lama, kita tak ada laporan, kita tak tahu," kata Setyo di Kementerian Komunikasi serta Informatika, Jakarta Pusat, Selasa (2/10/2018).

  • Cek Rumah Sakit 

Awal mulanya dalam poto yg tersebar, terlihat Ratna memakai kemaja garis-garis dengan latar tiang selang infus. Ada juga poto mukanya yg lebam serta berfoto dengan Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

Deretan kepolisian Polda Jawa Barat langsung bekerja cepat. Seperti tidak pengin kecurian, rumah sakit serta klinik di Bandung dikilas-balik.

Ada 31 rumah sakit yg dicek kepolisian, 23 salah satunya ada di Kota Bandung.

"Delapan RS di lokasi Cimahi juga dicek, semua negatif. Yang pasti Polda Ja-bar serta deretan pro-aktif menindaklanjuti berita di sosmed dengan cek ke RS-RS," papar Umar kala dilakukan konfirmasi Liputan6.com, Jakarta, Selasa (2/10/2018).

  • Prabowo Bersuara 

Poto muka lebam Ratna Sarumpaet ikut mendapatkan respon dari capres Prabowo Subianto.

Ia coba bertanya langsung pada Kapolri Jenderal Tito Karnavian atas pendapat penganiayaan yg dihadapi salah satunya anggota Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga itu.

Menurut Prabowo, tidak cuman penganiayaan, pihak keluarga Ratna Sarumpaet ikut mendapatkan intimidasi dari si penganiaya.

Keluarganya senantiasa jelas saja ketakutan lantaran diancam terus-terusan, bahkan juga tak mau melapor. Ini satu aksi yg represif," kata Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018).

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © UU17Unyh - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -